Paralyzed

9 Januari 2012

Lumpuh, memang adalah kata yang tidak bisa dihindari oleh siapapun. Itu seperti sudah mendarah daging dalam kehidupan kita sehari-hari, yang mau tak mau harus diterima baik secara sadar maupun tidak sadar. Tapi, tahukah kamu bahwa kamu bisa melumpuhkanku? Ada begitu banyak cara yang bisa kamu lakukan yang tak secara sadar sudah kamu perbuat dan membuat aku lumpuh seutuhnya.

 

1.      Sikapmu

Ini adalah salah satu cara yang membuat aku tidak bisa berdaya. Sikap yang sering kau tunjukkan padaku membuat diri ini menjadi lemah dan berangsur-angsur lumpuh, seakan-akan dirimu adalah sekumpulan virus yang membentuk wujud manusia yang siap menebarkan lebih dari satu virus untuk menghancurkan pertahanan akan cinta dan sayang yang lebih yang untuk seorang yang aku sayangi dan cintai.

2.      Cara Bicaramu

Komunikasi bisa membuat seseorang lebih tertarik bahkan lebih ingin mengtahui seberapa besar responseseorang dengan komunikasi tersebut. Cara bicara yang sering ku dapati dari orang lain terhadapku hanyalah biasa, tapi saat ku menemui dirimu, telingaku tak mau berhentinya mendengar akan cara bicaramu yang ingin dan ingin sekali siap untuk berkata-kata dalam hatiku bahwa di dunia ini ternyata hanya ada satu orang yang bisa, dan itu adalah kamu.

3.      Tubuhmu

Aku selalu terpesona dengan bentuk tubuhmu yang gemulai yang membuat diriku sepertinya terbang ke angkasa dan ingin mencapai surga yang tiada batas untuk merasakan akan hangatnya tubuhmu yang indah itu yang tampak seperti sebuah aptung emas yang tak pernah dijamah orang lain yang hanya diperuntukkan untuk diriku seorang.

4.      Senyumanmu

Biasanya aku menerima senyuman dari orang-orang yang bertemu denganku, apalagi yang sudah lama berteman dan melanjutkan ke pembicaraan yang manis hingga kami saling meneberkan senyuman. Namun, ternyata tak semua senyuman yang di terbarkan orang-orang itu sama semua, buktinya, kala kau pertama kali tersenyum padaku, diri ini menjadi penasaran, menanyakan siapakah gerangan yang memberikan senyuman yang paling indah untukku.

5.      Parasmu

Tubuh tak akan berarti jika paras yang tak menawan. Begitulah dirimu, yang menjadi sosok yang paling dianugerahi dalam hidupku. Wujud bidadari yang turun dari singgasana kerajaan surga yang begitu menawan yang tak bisa dikalahkan oleh bidadari lain, yang ditakdirkan untuk bersamaku dan menemani hari-hari yang indah dengan dirimu seorang.

6.      Rintihanmu

Ku cubit perlahan tanganmu yang gemulai indah itu dengan suasana hati yang terbawa dengan emosi yang memuncak yang ingin sekali mendengar rintihanmu yang begitu manis, dan ternyata itu benar.

7.      Desahanmu

Diiringi dengan sentuhan manis saat ku kecup wajahmu yang jelita itu, dan ku dengar desahan yang menggelora yang membuat diri ini menjadi hilang kendali dan ingin sekali diriku untuk dibawa oleh derasnya arus cinta darimu yang begitu bergelora.

8.      Tatapanmu

Banyak yang curiga dengan tatapan yang kau berikan pada orang lain, tapi ternyata itu salah. Saat kau menatap mataku, kembali ku temukan kepercayaan diri yang menggugah, dan tatapanmu itu membuatku menjadi lebih berani untuk lebih hidup dan menghadapi segala kenyataaan yang akan ku temui.

 

 

9.      Ciumanmu

Tak seperti dengan yang lain, yang hanya memberikan ciuman yang hanya sekedar ingin tahu seberapa hebatnya diriku membalas ciumanmu. Tapi dirimu, yang memberikan ciuman yang tulus yang tak mengharapkan untuk puas dalam bercinta yang hebat.

10.   Pelukanmu

Terasa hangat saat berada disampingmu, dan terasa hangat pula kala kau memeluk diriku yang dingin dan sepi ini, membiarkan kehangatan yang kau berikan menjadikan suatu hal yang tak bisa digantikan dengan yang lain yang selalu menemaniku dikala aku merasa kesepian pula.

11.   Sentuhanmu

Kala kau tak bisa lagi memelukku karena kau membenciku, tapi aku bisa merasakan kedamaian hati saat kau menyentuhku secara perlahan dan tanganmu yang halus membelaiku dengan memberikan sentuhan hangat yang sensual dan secara intens membuat diri ini menjadi semakin mencintai dirimu.

12.   Rayuanmu

Sama halnya dengan bulan dan bintang. Jika canda tawamu adalah penyemangat jiwaku, berarti rayuanmu adalah obat dari segala kepenatan yang ada yang selalu bisa menghancurkan itu semua.

13.   Murkamu

Di saat kau marah, tentu membuat aku menjadi terhenyak dan sesaat bagi diriku untuk terdiam dan tak bisa berbuat apa. Tapi, di saat ku lihat murkamu, aku sadar betul bahwa Tuhan memang adil, Dia memberikanku seorang yang mempunyai murka yang bisa membantu diriku untuk menjadi lebih dewasa tanpa harus bermanja-manja dalam hubungan cinta.

 

Tapi hanya ada satu hal yang bisa kamu lumpuhkanku secara total, yaitu cintamu. Cintamu itu bahkan bisa membunuhku, bisa secara perlahan-lahan maupun bisa mati dengan cepat. Sungguh ternyata kamu adalah orang yang paling berbahaya yang aku temui, dan bersyukur, itu semua bisa ku tangani dengan ketulusan dariku yang mencintaimu. Karena cintaku ini hanya diperuntukkan untuk dirimu seorang, bukan untuk orang lain, dan bukan untuk siapa-siap. Aku mencintaimu Siska.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: