Tanpamu Aku Menyendiri

9 Januari 2012

Aku selalu teringat akan dirimu

Yang sering muncul dalam benakku

Yang tak pernah habis-habisnya memikirkanmu

Karena teringat akan segala hal yang kita lakukan bersama

 

Setiap detik yang terus berlari

Menit yang terus berjalan

Jam yang terus berdetak

Membuat waktu tak menentu arahnya

Tak bisa ku alami hari yang tanpamu

Terasa berat dan kakiku selalu tertatih

Kala ku membayangkan sosokmu yang duduk menyendiri

Diam dan tak bergerakĀ  yang hanya menatap dinding yang putih bersih

Ingin diri ini pergi menghiburmu

Tapi semakin ku dekati

Bayanganmu seakan menjauh

Dan tak bisa ku kejar lagi

Aku pun berhenti sesaat

Memikirkan apa yang harus ku lakukan

Dan ketika tak kudapati jawaban yang tepat

Aku pun menyerah denngan segala kesalahanku

Karena membiarkanmu pergi

Yang tak ku sadari bahwa akhirnya aku akan sendiri

Yang hanya membawa diriku menjadi lebih terpuruk karena tanpamu

Dan membuat diri ini menjadi terluka karena kesalahan yang ku perbuat sendiri

Kini aku hanya berdiam diri

Yang merasa bersalah atas keinginanku sendiri

Yang dengan sengaja ku melepaskanmu karena kerinduanmu pada orang yang kamu kasihi

Dan tak bisa ku menahan lagi dirimu

Karena aku sadar

Jika aku di pihakmu

Akku pasti merasakan hal yang sama

Ingin bertemu dengan orang yang kita kasihi

Melepas semua masalah yang ada disini

Dan kembali berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara

Aku kini hanya berdiam diri

Tak bergerak sama seperti bayanganmu

Yang hanya duduk dan menangisi akan kesalahan yang ku perbuat

Yang hanya memikirkan kapan kita bisa bersama lagi

Memadukan kisah kasih kita berdua

Ditengah gejolak dunia yang berusaha memisahkan kita

Tinggalah disini aku yang merasa terpuruk

Berharap kau ada lagi di sisiku

Memelukku dan menerbarkan senyuman yang manis bagiku

Karena aku bahagia jika selalu bersamamu

Tinggalkan Balasan

